10 ALASAN BULE MEMILIH PASANGAN WANITA INDONESIA


10 ALASAN BULE MEMILIH PASANGAN WANITA INDONESIA

Pria yang berasal dari bagian barat atau sering disebut bule, banyak yang menikahi wanita Indonesia. Tidak mengherankan lagi, banyak ditemukan pria Bule memiliki istri wanita Indonesia. Bahkan ada beberapa pernikahan pria Bule dengan Wanita indonesia yang menjadi viral di kalangan netizen, contohnya pernikahan pria Bule asal Selandia Baru bernama Ezra dengan wanita Indonesia asal Wonogiri bernama Rini atau Sri Rahayu, pernikahan mereka banyak di perbincangkan di dunia maya. Kehebohan pernikahan merekan adalah  bukan hanya soal dua paras yang jauh berbeda. Ezra berwajah tampan dan bola matanya biru. Sementara Rini, selain gadis desa lulusan SMP, pekerjaannya adalah seorang babysitter di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. Dan masih banyak lagi contoh pernikahan wanita Indonesia dengan pria Bule.
Bukan tanpa alasan kenapa pria bule lebih memilih wanita Indonesia untuk dijadikan istri daripada wanita senegaranya. Berikut alasan pria Bule, kenapa memilih menikahi wanita Indonesia.

1. Pengertian

Dimata pria Bule, wanita Indonesia lebih pengertian dari pada wanita asal negaranya. Mungkin ini dikarenakan wanita Indonesia dididik dan dibesarkan oleh adat ketimuran, wanita Indonesia bisa memperlakukan pasangan dengan sebagaimana mestinya. Seberapa hebatpun pekerjaan wanita Indonesia, dia akan tetap menempatkan dirinya sebagai Istri, dan selalu Berusaha menjadi Istri yang sempurna bagi pasangannya.

2. Rendah Hati

Menurut padangan seorang Bule pada channel Youtube Dona Poltavtseva, mengatakan bahwa, wanita Indonesia rendah hati dan tidak sombong.  Sangat jauh berbeda dengan kalau wanita yang ada di luar negeri agak sulit untuk didekati karena mereka cenderung bisa cari uang sendiri dan anehnya membuat mereka malah menjadi sombong (walau tentu tidak semua). Dan juga bukan berarti wanita Indonesia tidak bisa mencari uang sendiri loh.


3. Penyabar Dan Lembut

Dimata seorang bule, pada umumnya wanita Indonesia dikenal sebagai wanita yang lemah lembut dan penyabar (walaupun tidak semua, hehehehe) . Mulai dari tutur kata sampai gerak geriknya. Terlebih kepada orang yang baru dikenal, pasti tutur kata wanita Indonesia sangat sopan dan ramah. Hal inilah yang membuat hati pria bule langsung terpesona dengan aura yang dipancarkan wanita Indonesia yang berbeda dengan wanita barat.

4. Cantik

Cantik itu memang Relatif. Akan tetapi, bagi Bule, wanita Indonesia lebih cantik daripada wanita yang ada di Barat. Hal itu juga dikatakan oleh seorang bule seorang Bule pada channel Youtube Dona Poltavtseva. Dan dia juga meminta maaf kepada wanita bule, karena memang dimata dia, wanita Indonesia jauh lebih caik.

Sumber Foto: instagram/maudykoesnaedi
5. Ramah

Selain pesona alamnya yang sangat indah, Pria bule juga tergoda datang ke Indonesia karena ingin melihat dan berkenalan dengan Wanita Indonesia yang dinilai sangat ramah. Wanita Indonesia di nilai sangat jauh lebih ramah jika diajak berkenalan, dibandingkan dengan wanita-wanita bule.

6. Rajin

Wanita Indonesia terkenal rajin mengurus rumah tangga. Munkin juga ini tidak terlepas dari didikan orang tua, dimana Para ibu biasanya mengajak anak perempuan mereka yang sudah mulai tumbuh besar untuk bersama-sama mengerjakan pekerjaan rumahtangga seperti menyapu, memasak, mencuci pakaian dan sebagainya. Bahkan di Indonesia banyak suku yang masih menerapkan adat-istiadat, dimana seorang wanita akan dikembalikan kepada orangtuanya apabila saat menikah, ternyata mereka tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumahtangga. Hal ini lah yang membuat banyak pria bule terpikat dengan wanita Indonesia.

7. Keibuan dan Cinta Pada Anak

Wanita di Indonesia sangat terkenal dengan sikap keibuannya dan cinta yang sangat besar pada anaknya, walaupun belakangan ini banyak kasus yang terjadi seorang anak dibuang oleh ibunya, akan tetapi jika dilihat perbandingannya itu sangatlah sedikit. Wanita Indonesia 99,99% sangat sayang kepada anaknya. Sifat keibuan wanita Indonesia sudah terpancar dari tampilan luarnya yang lemah lembut dan penyabar. Seorang wanita yang keibuan tentu sangat bisa menjadi ibu sekaligus sahabat yang baik bagi anak-anaknya. Hal itulah yang dilihat pria bule saat berkenalan dengan wanita Indonesia. Mereka tak perlu khawatir anak-anaknya kelak akan kehilangan sosok seorang ibu karena sang ibu sibuk dengan dunianya sendiri. Hal itu sangat jarang dilakukan wanita Indonesia.

Sumber Foto: Instagram/@indahkalalo


8. Eksotik

Wanita Indonesia memiliki kulit yang eksotik, dan pria bule sangat menyukai warna kulit eksotik, karena menurut mereka perempuan berkulit eksotik itu jauh lebih cantik, menarik dan sexy.

9. Setia

Wanita Indonesia sangat terkenal dengan kesetiaannya (walaupu  ga semua ya.... hehehehe..), mungkin karena orangtua terdahulu sangat menanamkan nilai-nilai kesetiaan pada anak-anaknya. Hal itupun terus mengalir dalam diri wanita Indonesia. Rata-rata wanita Indonesia adalah wanita yang setia. Apapun keadaan suaminya, susah dan senang pasti mereka tetap setia berada disamping sang suami. Inilah yang menjadi nilai lebih wanita Indonesia di mata pria bule. Selain itu, wanita Indonesia merupakan tipe wanita yang sulit melupakan orang yang dicintainya. Apabila wanita Indonesia sudah benar-benar jatuh cinta, kesetiaannya tak perlu diragukan lagi. Inilah yang sangat membuat pria bule kepincut dengan wanita Indonesia dan ingin menikahinya.

10. Menghargai

Wanita Indonesia juga terkenal dengan sifat yang sangat menghargai pasangannya. Adat ketimuran mempatri di diri wanita Indonesia yang selalu menanamkan untuk menghargai sesama apalagi pasangan sebagai kepala keluarga. Ini juga lah yang membuat pria bule memilih pasangan wanita Indonesia, karena mereka merasa lebih dihargai sebagai kepala keluarga.

Nah, itulah 10 alasan bule memilih pasangan wanita Indoesia, mungkin masih ada alasan lainya, tapi sebagian besar adalah hal diatas.

HALAMAN SELANJUTNYA:


==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
close