MANFAAT DAN KANDUNGAN NATURE REPUBLIC ALOE VERA


MANFAAT DAN KANDUNGAN NATURE REPUBLIC ALOE VERA

Nature Republic Aloe Vera satu produk kosmetik yang banyak beredar dan mudah untuk ditemukan di Indoneisa, bagi kalangan wanita, Nature Republic Aloe Vera atau ekstrak lidah buaya ini sudah sangat terkenal. Banyak wanita Indonesia menggunakan produk ini untuk perawatan kulit wajah, tubuh dan rambut. Aloe Vera atau lidah buaya alami sudah sejak lama digunakan oleh wanita Indonesia sebagai kosmetik untuk kesehatan kulit wajah, tubuh dan rambut, akan tetapi tanaman lidah buaya termasuk jarang ditemukan, mungkin karena kesibukan sehingga tidak dapat menanam dan merawat tanaman ini.




Menggunakan Nature Republic Aloe Vera sama dengan menggunakan lidah buaya asli, kerena Nature Republic Aloe Vera terbuat dari ekstrak aloe vera atau lidah buaya sebanyak 92%, di mix dengan ekstrak bunga calendula, tanaman lemonbalm dan daun mint. Dan komposisi lainya yaitu: Glyceryl Polyacrylate, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-hexanediol, Polyglutamic Acid, Betaine, Sodium Hyaluronate, Carendula Officinalis Flower Extract, Mentha Viridis (Spearmint) Extract, Melissa Officinalis Extract, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Water, Parfum, Disodium EDTA.
Sumber : http://www.proviantaudio.com



Apakah Nature Republic Aloe Vera aman digunakan?
Produk Nature Republic Aloe Vera aman untuk digunakan, karena selain bahannya terbuat dari ektrak lidah buaya asli, produk ini juga terlah lulus dan terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan
NO Registrasi : NA26170105439
Tanggal Terbit
02-12-2017
Diterbitkan Oleh
Notifikasi Kosmetika

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Kosmetika
Nama Produk
Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel
Bentuk Sediaan
Gel
Merk
NATURE REPUBLIC
Kemasan
jar 300 ml; tube 250 ml
Pendaftar & Importir
NRI Global Mandiri, PT - Jakarta Pusat
Diproduksi Oleh
Seoul Cosmetics Co., Ltd. - Incheon, Korea, South



Apa saja Manfaat Nature Republic Aloe Vera?
Sebelum menggunakan Nature Republic Aloe Vera, ada baiknya mengetahui manfaat dari produk tersebut. Nah.., untuk melengkapi informasi anda, berikut manfaat dari Nature Republic Aloe Vera:

1. Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Manfaat nature republic aloe vera adalah menghilangkan noda hitam pada wajah. Noda hitam di wajah merupakan musuh wanita, yang dapat membuat stess, karena wajah akan kelihatan kotor dan terlihat lebih tua. Nature Republic Aloe Vera adalah solusi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah anda.  Produk yang satu ini mudah anda aplikasikan pada bagian wajah anda yang sering kali memunculkan noda hitam. Penggunaannya pun sangat mudah, seperti masker wajah saja. Oleskan nature republic aloe vera di seluruh permukaan wajah anda yang sudah dibersihkan sebelumnya. Pastikan juga tangan anda dalam kondisi bersih, karena jika tidak berhati-hati kotoran pada tangan dan wajah anda yang dapat menyebabkan jerawat. Setelah seluruh wajah tertutupi oleh produk ini, maka diamkan selama setengah jam lamanya. Bilaslah seluruh wajah anda hingga bersih kemudian.

Baca Juga: Manfaat Buah Kesemek Untuk Kesehatan

2. Menghilangkan Jerawat

Manfaat nature republic aloe vera adalah dalam hal menghilangkan jerawat. Jerawat juga merupakan musuh utama wanita yang dapat menimbulkan kurang percaya diri. Jerawat timbul karena kotoran yang masuk ke lapisan kulit dan menyebabkan iritasi. Nature republic aloe vera diketahui memiliki kemampuan soothing atau menenangkan lapisan kulit yang panas dan memerah akibat iritasi jerawat. Oleh karena itu, aplikasikan nature republic aloe vera pada wajah anda yang berjerawat.

3. Menghilangkan Kantung Mata Hitam (Mata Panda)

Manfaat nature republic aloe vera adalah mampu menghilangkan kantung mata hitam atau sering disebut dengan mata panda. Kantung mata hitam muncul biasanya karena kurang istirahat dan terlalu banyak bergadang. Kemampuan produk ini menghilangkan kantung mata hitam disebabkan oleh kemudahannya untuk mengompres mata dengan kandungannya. Mata anda pun dapat merasakan khasiatnya. Produk nature republic aloe vera ini pun sama besarnya khasiatnya dengan masker mata. Anda cukup mengoleskannya di bagian bawah mata anda dan rasakan khasiatnya mengatasi permasalahan kantung mata hitam anda.

4. Mengatasi Kulit Kering

Manfaat nature republic aloe vera adalah mampu mengatasi dehidrasi kulit atau kulit kering. Kulit yang dehidrasi adalah kulit yang sangat kering dan terasa kasar bila disentuh, untuk mengatasinya dapat dengan mencuci muka dengan sabun yang tidak membuat kulit kering, kemudian melakukan perawatan dengan nature republic aloe vera gel ini untuk mengembalikan kembali kelembaban kulit wajah.

5. Melembabkan Kulit Wajah

Manfaat nature republic aloe vera adalah menjaga kelembaban kulit wajah. Sehingga wajah tidak terlihat kering dan kusam. Kulit wajah yang kering akan menurunkan percaya diri anda, nah dengan mengunakan nature republic aloe vera, anda akan tampil percaya diri, karena anda akan terhindar dari masalah kulit wajah yang kering.

6. Mencegah Iritasi Kulit

Manfaat nature republic aloe vera adalah mampu mencegah iritasi pada kulit. Iritasi kulit merupakan permasalahan kulit yang seringkali terjadi pada setiap orang. Khususnya iritasi kulit amat mudah terjadi pada anda yang baru saja mencukur. Itulah mengapa ada produk yang harus digunakan setelah cukuran (after shave). Hal ini disebabkan mencukur dapat menyebabkan lapisan kulit lebih panas dan lebih mudah memerah. Oleh sebab itu, gunakanlah nature republic aloe vera sebagai salah satu produk pencegah iritasi kulit setelah bercukur.

Baca Juga: Manfaat mengkonsumsi Timun Suri

7. Masker Wajah

Manfaat nature republic aloe vera adalah dapat digunakan sebagai masker wajah. Masker wajah pun penting untuk selalu digunakan sebagai upaya menjaga wajah tetap fresh dan terawat. Anda mungkin tidak ingin repot membuat masker wajah alami sendiri. Sehingga anda pun menjadi jarang merawat wajah dan memberikan wajah anda relaksasi dengan baik. Kali ini anda tidak perlu lagi repot repot membuat masker wajah sendiri. Cukup gunakan nature republic aloe vera ini. Produk ini memang disarankan untuk digunakan seperti masker wajah untuk menutrisi kembali wajah anda dan membuatnya terlihat lebih segar. Ada banyak alasan mengapa produk nature republic aloe vera ini disebut-sebut lebih bermanfaat dan sama amannya dengan masker wajah alami lainnya. Penggunaannya secara rutin akan menutrisi kulit wajah anda dengan maksimal dan membuatnya terlihat lebih sehat dan segar.

8. Membuat Bibir Lebih Lembab

Manfaat nature republic aloe vera adalah mampu membuat bibir lebih lembab. Bibir lebih lembab pun merupakan salah satu kecantikan yang ingin dimiliki oleh setiap wanita. Kecantikan bibir ini memang cukup sulit untuk didapatkan dengan cuma cuma. Konsumsi makanan dan pengaplikasian lipstick berbagai merek setiap harinya, memang rawan membuat bibir kering dan tidak lembab lagi. Bibir yang kering akan terlihat tidak penuh dan tidak menarik. Anda dapat lebih mudah memperbaiki kondisi kulit bibir anda menggunakan produk dari nature republic. Produk bernama nature republic aloe vera memang memiliki kemampuan untuk kembali melembabkan kulit bibir anda.

9. Mampu Menjadi Tabir Surya (Sunblock)

Manfaat nature republic aloe vera adalah dapat menjadi tabir surya. Tabir surya atau sunblock merupakan kebutuhan para wanita di masa yang semakin sulit ini. Manfaat tabir surya atau sunblock ini juga terdapat pada produk bernama nature republic aloe vera. Gunakanlah produk ini dengan rutin untuk membuat kulit anda lebih mudah terhindar dari sinar matahari yang berbahaya.
10. Menghilangkan Ketombe

Manfaat nature republic aloe vera adalah mampu menghilangkan ketombe pada kulit kepala. Ketombe di kepala merupakan salah satu permasalahan rambut yang disebabkan oleh jamur kulit kepala. Jamur pada kulit kepala ini akan memunculkan banyak putih putih di seluruh permukaan kulit kepala anda. Keadaan ini tentunya akan sangat mengganggu penampilan seorang wanita. Oleh karena itu diperlukan suatu cara untuk mengusir ketombe dari kulit kepala anda. Cara mengusir ketombe dari kulit kepala dapat dilakukan dengan menggunakan manfaat nature republic aloe vera. Gunakanlah produk ini secara rutin pada rambut anda. Khasiatnya akan mengangkat ketombe dari kulit kepala dan mencegahnya datang kembali. Jadi gunakanlah produk ini seperti masker rambut untuk rambut anda.

11. Mengatasi Rambut Rontok

Manfaat nature republic aloe vera adalah mampu mencegah dan mengatasi rambut rontok. Rambut rontok pun dapat dicegah dengan menjaga kesehatan akar rambut. Akar rambut yang kuat dapat dimiliki dengan menutrisinya dengan baik. Nutrisi untuk akar rambut dapat dimiliki dengan menggunakan beberapa produk perawatan rambut. Produk perawatan rambut dimiliki dengan kandungan yang baik untuk rambut. Anda dapat menggunakan nature republic aloe vera untuk menjaga rambut anda agar akarnya lebih kuat dan tidak mudah rontok.

12. Base Make Up

Manfaat nature republic aloe vera adalah dapat digunakan sebagai base make up atau dasar make up. Dasar make up digunakan untuk membuat make up menjadi lebih tahan lama. Penggunaan alas make up nature republic aloe vera ini dipercaya memang sangat mampu menjaga make up anda tahan lama. Alasannya adalah karena make up yang sebelumnya dilapisi dengan nature republic aloe vera akan tertahan pada lapisan baru yang tidak mudah terkikis oleh minyak dan keringat dari pori-pori wajah anda.


Demikianlah Manfaat Nature Republic Aloe Vera yang dapat saya bagikan kepada anda, semoga bermanfaat.  

HALAMAN SELANJUTNYA:


==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
close